BeritaTV24

Berita Hits & Viral TV Hari Ini

Travel

Deretan Penginapan Terlengkap Yang Dekat Dengan Tanah Abang

Deretan Penginapan Terlengkap Yang Dekat Dengan Tanah Abang
Deretan Penginapan Terlengkap Yang Dekat Dengan Tanah Abang

Deretan Penginapan Terlengkap Yang Dekat Dengan Tanah Abang Untuk Nantinya Dapat Anda Jadikan Opsi Untuk Menginap. Hai semuanya selamat malam dan selamat bermalam minggu sobat semuanya. Nah kali ini mumpung libur pasti dari kalian ada yang sedang mencari hotel. Dan bagi warga Jakarta khususnya yang di tanah abang kami ada beberapa referensi terbaik. Ia adalah sebuah kawasan di Jakarta Pusat, Indonesia. Dan juga yang di kenal sebagai pusat perdagangan dan bisnis. Daerah satu ini juga terkenal dengan pasar tradisionalnya. Ia yang merupakan salah satu pasar terbesar di Jakarta dan Asia Tenggara. Pasar ini menawarkan berbagai barang, terutama pakaian dan tekstil, baik grosir maupun eceran. Jadi buat anda yang ingin staycation secara nyaman. Kami ada beberapa rekomendasi terbaik dari Deretan Penginapan Terlengkap yang dekat dengan daerah ini. Untuk nantinya anda dan keluarga dapat menginap secara aman dan nyaman tentunya. Oleh sebab itu simak terus kelengkapan rekomendasi dari kita.

Mengenai ulasan tentang Deretan Penginapan Terlengkap yang dekat dengan Tanah Abang telah di tinjau oleh Blibli.com.

PARKROYAL Serviced Suites Jakarta

Ia adalah salah satu pilihan akomodasi yang menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan. Alamatnya berada di Jalan Tanjung Karang No. 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia. Terletak dekat dengan pusat perdagangan Tanah Abang dan pusat perbelanjaan besar lainnya. Tentunya seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Akses mudah ke berbagai tempat bisnis dan hiburan di Jakarta. Dan juga mereka menyediakan berbagai jenis suite yang di lengkapi dengan perabotan lengkap. Dan termasuk ruang tamu, area makan, dan dapur. Kamar tidur yang nyaman dengan kasur berkualitas tinggi. Dapur lengkap dengan peralatan memasak, kulkas, microwave, dan kompor. Akses internet tanpa kabel gratis di seluruh area suite. Saluran TV kabel internasional untuk hiburan. Kemudian dengan adanya kolam renang luar ruangan yang di lengkapi dengan area berjemur nantinya.

Deretan Penginapan Terlengkap Yang Dekat Dengan Tanah Abang Lainnya

Tentu saja masih ada rekomendasi lain yang bisa anda pilih. Maka simaklah kelanjutan Deretan Penginapan Terlengkap Yang Dekat Dengan Tanah Abang Lainnya. Dan hotel terbaik berikutnya ialah:

Maia Hotel Jakarta

Hotel ini adalah salah satu opsi akomodasi yang terletak dekat dengan Tanah Abang, Jakarta. Alamatnya berada di Jalan Prof. Dr. Satrio No. 11, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia. Dan jaraknya sekitar 5-10 km dari Tanah Abang. Akan tetapi tergantung pada rute yang di tempuh. Dan juga dengan akses yang mudah melalui transportasi umum atau kendaraan pribadi. Kamar yang di rancang dengan gaya kontemporer dan di lengkapi dengan peralatan modern. Kemudian juga adanya akses internet tanpa kabel di seluruh area hotel. Serta dengan saluran TV kabel dengan berbagai pilihan channel internasional. Menariknya mereka juga menyediakan minibar dengan berbagai pilihan makanan dan minuman. Kamar mandi dengan perlengkapan mandi gratis. Serta mungkin beberapa kamar di lengkapi dengan shower dan bathtub terpisah. Restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan, serta bar untuk bersantai dengan minuman ringan.

Tidak hanya itu saja mereka juga menyediakan tempat gym. Tentunya dengan peralatan olahraga modern untuk menjaga kebugaran. Kolam renang luar ruangan atau dalam ruangan, tergantung pada fasilitas yang tersedia. Serta adanya ruang pertemuan dan fasilitas konferensi yang cocok untuk keperluan bisnis. Mereka juga menyediakan layanan kamar untuk kenyamanan tamu. Serta layanan resepsionis yang siap membantu dengan berbagai kebutuhan tamu kapan saja. Fasilitas parkir untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi. Layanan laundry dan dry cleaning untuk kenyamanan tamu. Jika tersedia, layanan shuttle ke tempat-tempat utama di Jakarta. Namun beberapa hotel mungkin menawarkan layanan spa. Maupun menawarkan pijat untuk relaksasi tambahan. Akan tetapi tergantung pada kebijakan hotel. Area lounge untuk bersantai atau bertemu dengan rekan bisnis. Maia Hotel Jakarta menawarkan kenyamanan.

Hotel Yang Punya Fasilitas Komplit Di Nabang

Kemudian juga masih ada Hotel Yang Punya Fasilitas Komplit Di Nabang. Untuk nantinya dapat anda pilih dengan penginapan lainnya yaitu:

Ascott Jakarta

Ia adalah salah satu pilihan akomodasi premium yang terletak di Jakarta, menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan. Alamatnya berada di Jalan Kebon Kacang Raya o. 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia. Dan terletak sangat dekat dengan pusat perdagangan Tanah Abang. Serta memungkinkan akses mudah ke pasar dan area sekitarnya. Mereka juga telah menyediakan berbagai jenis suite. Tentunya yang sudah di lengkapi dengan perabotan lengkap dan dekorasi modern. Kamar tidur yang nyaman dengan kasur berkualitas tinggi dan bantal lembut. Dapur lengkap dengan peralatan memasak, kulkas, microwave, kompor. Serta juga dengan perlengkapan dapur lainnya. Akses internet tanpa kabel gratis di seluruh area suite. TV dengan saluran kabel internasional untuk hiburan. Mereka juga telah menyediakan kolam renang luar ruangan yang di kelilingi area berjemur.

Menariknya mereka juga menghadirkan tempat gym. Terlebih juga yang di lengkapi dengan peralatan fitness modern. Ruang pertemuan dan fasilitas konferensi yang cocok untuk acara bisnis. Serta terdapat restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan dan lounge untuk bersantai. Layanan laundry dan dry cleaning untuk kenyamanan tamu. Dan tentunya mereka melayani layanan kamar 24 jam untuk kebutuhan tamu. Layanan resepsionis yang siap membantu kapan saja dengan berbagai kebutuhan tamu. Fasilitas parkir yang memadai untuk tamu yang membawa kendaraan. Jika tersedia, layanan shuttle ke berbagai lokasi penting di Jakarta. Beberapa layanan tambahan seperti layanan pijat. Ataupun juga dengan spa. Akan tetapi tergantung pada kebijakan dan ketersediaan. Beberapa unit mungkin menawarkan layanan spa atau pijat untuk relaksasi lebih lanjut. Tempat bersantai atau area khusus anak jika tersedia. Ascott Jakarta adalah pilihan ideal untuk tamu yang mencari akomodasi. Dan juga dengan fasilitas yang lengkap.

Hotel Terbaik Lainnya Yang Punya Fasilitas Komplit Di Nabang

Selanjutnya juga masih ada saran Hotel Terbaik Lainnya Yang Punya Fasilitas Komplit Di Nabang. Dan saran lain yang bisa anda pilih adalah:

Pullman Jakarta Indonesia

Tempat menginap ini adalah hotel bintang lima yang menawarkan layanan mewah dan berbagai fasilitas premium. Alamatnya berada di Jalan M.H. Thamrin No. 59, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia. Dan hotel satu ini terletak sekitar 1-2 km dari Tanah Abang. Maka hal ini yang menjadikannya sangat mudah di akses dari pusat perdagangan Tanah Abang. Kamar-kamar di rancang dengan gaya modern dan elegan. Serta juga telah di lengkapi dengan perabotan berkualitas tinggi. Kemudian juga terdapat akses internet tanpa kabel gratis di seluruh area hotel. Tidak hanya itu mereka juga menyediakan TV dengan saluran kabel internasional untuk hiburan. Dan adanya minibar dengan berbagai pilihan makanan dan minuman. Kamar mandi dengan perlengkapan mandi premium, shower terpisah, dan bathtub (pada tipe tertentu).

Kolam renang luar ruangan yang di kelilingi area berjemur serta adanya gym dengan peralatan fitness modern. Layanan spa dan pijat untuk relaksasi tambahan. Ruang pertemuan dan fasilitas konferensi yang luas, ideal untuk acara bisnis. Restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan internasional dan bar untuk bersantai. Layanan laundry dan dry cleaning untuk kenyamanan tamu. Terlebihnya mereka menyediakan layanan resepsionis yang siap membantu kapan saja dengan berbagai kebutuhan tamu. Fasilitas parkir yang memadai untuk tamu yang membawa kendaraan. Layanan shuttle ke berbagai lokasi penting di Jakarta (jika tersedia). Layanan concierge untuk membantu mengatur berbagai kegiatan dan kebutuhan tamu. Pullman Jakarta Indonesia menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman. Dan juga dengan lokasi yang strategis dekat dengan Tanah Abang.

Nah itu dia beberapa pilihan terbaik untuk anda yang mencari hotel dekat Tanah Abang dengan berbagai Deretan Penginapan Terlengkap.