BeritaTV24

Berita Hits & Viral TV Hari Ini

Food

Makanan Ekstrim Namun Laris Manis Di Pasaran

Makanan Ekstrim Namun Laris Manis Di Pasaran
Makanan Ekstrim Namun Laris Manis Di Pasaran

Makanan Ekstrim Namun Laris Manis Di Pasaran Dengan Berbagai Sajian Yang Kontroversial Dengan Keunikan Hidangannya. Hai semuanya kali ini kami kembali datang dengan memberikan sebuah sajian yang bermanfaat. Nah kali ini juga tidak kalah menariknya yang dapat anda baca. Tentu saja menjadikan informasi yang baru lagi bagi anda. Kali ini kita akan membahas hal yang unik. Dan mungkin dari kalian banyak yang belum mengetahuinya. Dengan membahas berbagai hidangan yang penuh kontroversial. Karena di nilai tidak dari biasanya yang malah laris di pasaran. Jadi buat anda yang penasaran apa saja Makanan Ekstrim namun laris manis. Tentu kami akan sajikan dengan lengkap berasal dari mana dan sebutan dari hidangannya. Jadi buat anda yang belum mengetahui apa saja hidangan yang kami maksud. Jangan kemana-mana untuk nantinya dapat anda simak dengan lengkap. Dan mungkin dari kalian ada yang tertarik untuk mencobanya. Simaklah kelengkapan informasi yang unik satu ini untuk sobat semuanya.

Mengenai ulasan tentang Makanan Ekstrim namun laris manis di pasaran telah di terbitkan oleh Fimela.com.

Drunken Shrimp

Sajian ini adalah salah satu makanan ekstrem yang juga populer di beberapa pasar kuliner. Makanan ini berasal dari China. Dan juga yang di kenal karena cara penyajiannya yang unik dan kontennya yang cukup ekstrim. Udang hidup di rendam dalam alkohol (biasanya baijiu, sejenis minuman keras tradisional Tiongkok) untuk beberapa waktu. Alkohol ini membuat udang mati dalam keadaan mabuk. Maka hal ini yang memberikan nama pada hidangan tersebut. Setelah udang di rendam, mereka seringkali di masak dengan berbagai bumbu. Ataupun yang di sajikan langsung dengan sedikit saus atau bumbu. Beberapa versi juga menggunakan alkohol dalam proses memasak. Udang memiliki rasa yang kuat dan khas dari alkohol yang di gunakan. Dan yang seringkali di sertai dengan bumbu-bumbu yang menambah kompleksitas rasa. Teksturnya bisa bervariasi namun tergantung cara memasak.

Makanan Ekstrim Lainnya Namun Laris Manis Di Pasaran

Kemudian juga masih ada Makanan Ekstrim Lainnya Namun Laris Manis Di Pasaran. Dan hidangan lain yang aneh namun laris adalah:

Yin-Yang Fish

Ia adalah hidangan yang dikenal di Tiongkok dan Taiwan. Dan juga yang terkenal karena penyajiannya yang unik dan sedikit ekstrem. Hidangan ini menggabungkan elemen visual yang dramatis dengan pengalaman makan yang berbeda dari biasanya. Yin-Yang Fish di namai berdasarkan simbol yin-yang dari filosofi Tiongkok. Hal ini yang melambangkan keseimbangan dan harmoni antara elemen-elemen yang berbeda. Dalam hidangan ini, ikan di sajikan dengan cara yang membagi ikan menjadi dua bagian. Dengan satu bagian yang di masak dan satu bagian yang masih hidup. Hidangan ini seringkali terdiri dari ikan yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah ikan hidup yang di biarkan dalam keadaan hidup. Serta yang di sajikan dengan saus atau bumbu di sekitar tubuhnya. Bagian kedua adalah bagian yang sudah di masak. Namun biasanya dengan bumbu dan saus yang berbeda.

Bagian ikan yang masih hidup biasanya di letakkan di mangkuk. Ataupun piring dengan beberapa bumbu atau saus di sekelilingnya. Hidangan ini mungkin di sajikan dengan ikan yang tampak masih bergerak. Serta dapat memberikan tampilan visual yang dramatis dan ekstrem. Terlebih bagiannya yang di masak di siapkan dengan bumbu atau saus yang berbeda. Ini memberikan variasi rasa yang kontras dengan bagian ikan yang masih hidup. Dan dengan yang di masak biasanya memiliki rasa yang kaya dan penuh bumbu. Sedangkan bagian ikan yang masih hidup bisa memiliki tekstur yang segar dan sedikit manis. Akan tetapi tergantung pada cara penyajian dan bumbu yang di gunakan. Tekstur bagian ikan yang di masak biasanya lebih lembut dan dapat bervariasi. Namun juga tergantung pada metode memasaknya. Sementara itu, tekstur bagian ikan yang masih hidup tetap segar.

Hidangan Aneh Yang Menjadi Buruan Para Penikmat Kuliner

Tidak hanya itu saja yang bisa anda ketahui tentang sajian lainnya. Maka simaklah kelanjutan dari Hidangan Aneh Yang Menjadi Buruan Para Penikmat Kuliner. Dan hidangan lainnya adalah:

Haggis

Ia adalah hidangan tradisional Skotlandia yang sering di anggap ekstrim oleh beberapa orang. Karena bahan-bahannya dan cara penyajiannya. Meskipun demikian, haggis memiliki tempat khusus di budaya kuliner Skotlandia. Dan juga dapat di temukan dengan mudah di pasar lokal serta beberapa restoran internasional. Haggis adalah campuran dari jeroan domba (seperti hati, paru-paru, dan ginjal). Dan yang di campur dengan bawang, oatmeal, lemak domba. Serta dengan bumbu seperti garam, lada, dan rempah-rempah. Campuran ini kemudian di masukkan ke dalam perut domba yang di bersihkan dan di masak. Makanan ini di masak dengan cara di rebus atau di kukus selama beberapa jam. Proses memasak ini memungkinkan campuran bahan-bahan menjadi kental dan berbentuk padat. Ia juga memiliki rasa yang kaya dan kompleks, dengan cita rasa yang sangat di pengaruhi oleh bumbu. Serta dengan rempah-rempah yang di gunakan.

Oatmeal memberikan tekstur yang sedikit kenyal. Sedangkan jeroan domba memberikan rasa daging yang kuat. Teksturnya bisa bervariasi tergantung pada bagaimana haggis di masak. Biasanya, teksturnya adalah campuran yang padat namun lembut. Terlebih dengan sedikit kekasaran dari oatmeal. Sajian ini adalah hidangan yang sangat terhubung dengan budaya Skotlandia. Serta yang sering di sajikan selama perayaan Hari Robbie Burns (Burns Night). Hal ini yang memperingati penyair nasional Skotlandia, Robert Burns. Meskipun mungkin tampak ekstrem bagi orang yang tidak terbiasa. Namun haggis sangat populer di Skotlandia dan sering di jumpai di restoran dan supermarket. Hidangan ini juga telah mendapatkan pengakuan di luar Skotlandia. Khususnya di restoran-restoran yang menawarkan masakan tradisional. Ada varian haggis yang menggunakan bahan pengganti. Tujuannya untuk nantinya memenuhi persyaratan diet tertentu.

Hidangan Aneh Lainnya Yang Menjadi Buruan Para Penikmat Kuliner

Selain itu masih ada Hidangan Aneh Lainnya Yang Menjadi Buruan Para Penikmat Kuliner. Dan hidangan lainnya adalah:

A Ping Atau Tarantula Goreng

Ia adalah hidangan ekstrem yang berasal dari Kamboja dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Hidangan ini mendapatkan perhatian. Karena bahan utamanya yang tidak biasa dan cara penyajiannya. A Ping menggunakan tarantula (sejenis laba-laba besar) sebagai bahan utamanya. Tarantula biasanya di pilih karena ukurannya yang besar dan teksturnya yang dapat di olah menjadi makanan. Makanan ini di bersihkan dan biasanya di hilangkan bagian-bagian yang tidak dapat di makan. Contohnya seperti kaki dan bagian perut. Beberapa resep juga melibatkan pembuatan adonan atau marinasi sebelum di goreng. Sajian ini di goreng dalam minyak panas hingga menjadi renyah. Proses penggorengan membuat tarantula memiliki tekstur yang kering di luar namun tetap lembut di dalam. Tarantula goreng memiliki rasa yang sedikit mirip dengan daging ayam atau udang. Tentunya dengan cita rasa yang lebih ringan.

Beberapa orang menggambarkannya sebagai memiliki rasa yang sedikit nuttier atau earthier. Teksturnya bisa bervariasi tergantung pada cara memasaknya. Biasanya, bagian luar tarantula menjadi renyah. Sementara bagian dalamnya tetap lembut. Jaring-jaring sarang pada tarantula memberikan tekstur yang unik. Ia juga banyak menarik perhatian karena keunikannya. Hidangan ini sering di pandang sebagai makanan ekstrem karena tarantula adalah hewan yang tidak biasa di konsumsi di banyak budaya. Di Kamboja dan beberapa bagian Asia Tenggara, tarantula goreng adalah makanan jalanan yang populer. Ia sering di jual di pasar malam atau oleh pedagang kaki lima. Hidangan ini juga telah mendapatkan perhatian dari wisatawan yang mencari pengalaman kuliner yang unik. Di luar Asia Tenggara, tarantula goreng mungkin tersedia di restoran yang menawarkan makanan ekstrim.

Nah itu dia beberapa yang laris di pasaran dan banyak di incar para pencari kuliner terkait Makanan Ekstrim.