BeritaTV24

Daredevil Born Again Rilis Pada Maret 2025 Mendatang

Daredevil Born Again Rilis Pada Maret 2025 Mendatang
Daredevil Born Again Rilis Pada Maret 2025 Mendatang

Daredevil Born Again Tampil Pada Cuplikan Perdana Yang Di Tayangkan Marvel Dan Akan Rilis Pada Maret 2025 Mendatang. Pada acara yang di selenggarakan oleh Marvel di Washington Daredevil memperlihatkan bangkitnya sang Superhero. Kemungkinan Film tersebut akan Tayang pada tahun 2025. Daredevil Born Again menunjukkan kebangkitan superhero dengan tampilan pertamanya yang di tayangkan oleh Marvel. Film ini, yang di bintangi oleh Charlie Cox. Memberikan Informasi bahwasanya Daredevil bakalan kembali dalam series solo pertama sejak acara Netflix Daredevil yang pertama kali tayang pada tahun 2010. Tanggal rilis serial ini telah di tetapkan di Tahun 2025. Selain Charlie Cox yang kembali memerankan Daredevil adalah Matt Murdock. Series ini menampilkan kembalinya Vincent D’Onofrio yang berperan menjadi Kingpin. Selain itu, Jon Bernthal akan kembali menjadi Punisher. Dan Deborah Ann serta Elden Henson juga akan kembali memerankan Foggy Nelson serta Karen Page.

Di sisi lain, beberapa Aktor baru seperti Margarita dan Michael bergabung dalam serial ini, bersama Ayelet Zurer menggantikan peran Vanessa. Cuplikan yang di tayangkan menggambarkan kekerasan mendalam yang akan di tampilkan dalam series tersebut. Di mana Daredevil merenungkan tanggung jawabnya untuk melindungi jalanan New York dan memastikan kota tersebut tetap tidak berubah: penuh darah. Series yang berawal di rencanakan memiliki 18 eps terjadi perubahan besar dalam proses kreatif, yang mengakibatkan pengurangan jumlah episode. Daredevil akan melanjutkan kisah yang telah di mulai dalam 3 musim Daredevil di Platform Netflix dan tetap melibatkan beberapa karakter dari Alam Semesta Marvel. Sejak pembatalan serial Netflix tersebut. Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio sudah muncul pada beberapa project MCU lain, menunjukkan kesinambungan cerita dalam universe Marvel.

Cuplikan Menarik Dari Daredevil Born Again

Di Expo D23 Marvel yang berlangsung di Anaheim. Penggemar mendapatkan Cuplikan Menarik Dari Daredevil Born Again yang merupakan pembalikan dari vendor terkenal tersebut. Trailer yang di persembahkan pada Jumat lalu di acara ini menunjukkan tampilan lebih kelam serta kisah pahlawan super yang sudah di kenal luas, sebagaimana di laporkan oleh Deadline. Trailer ini, yang belum di publikasikan di Platform resmi perusahaan produksi Film tersebut, menampilkan perubahan drastis dari versi yang ada di Netflix. Dengan penampilan mentah serta sinematik yang mirip dengan remake Daniel Craig bersama dengan James Bond. Rumor tersebut menyoroti aksi Matt Murdock yang di perankan oleh Charlie Cox. Serta Wilson Fisk yang di perankan oleh D’Onofrio. Ada satu adegan penting dalam Film ini menghormati Film Heat sekaligus menunjukkan percakapan intens antara Matt Murdock denganWilson Fisk di Restoran. Murdock menegaskan ancamannya, sementara Fisk meragukan apakah ancaman tersebut datang dari Matt Murdock atau Daredevil.

Klip yang di tayangkan di acara tersebut juga menampilkan reuni bagi pemeran Daredevil di panggung D23 Expo Marvel. Marvel Studios memberikan sebagian foto acara tersebut melalui Instagram Stories, memberikan gambaran kepada penggemar di seluruh dunia. Momen lain di trailer memperlihatkan Narapidana yang meminta bantuan Murdock dengan mengatakan bahwa masyarakat membutuhkan dia. Klip tersebut juga menghadirkan kembali Frank Castle alias The Punisher, sebelumnya berseteru dengan Murdock namun akhirnya menjadi satu tim. Kevin Feige dari Marvel mengonfirmasi bahwasanya Produksi Film Daredevil Born Again Musim Kedua sudah siap. Serial ini menceritakan tentang Murdock, salah seorang pengacara buta yang sedang menjalani kehidupan ganda sebagai Superhero. Pemeran lain dalam serial ini termasuk Michael Gandolfini, Sandrine Holt, dan sebagainya.

Bintang Marvel Merasa Bingung

Salah satu Bintang Marvel Merasa Bingung dengan keputusan studio ketika pertama kali mencoba untuk me-reboot seri film kesayangannya, Daredevil. Dan memasukkan Charlie Cox ke dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Daredevil. Marvel Studios awalnya membawa Matt Murdock, yang di kenal juga sebagai Daredevil. Ke layar kaca sebagai bagian dari kesepakatan dengan Netflix, yang kemudian berkembang menjadi dunia mini dalam MCU itu sendiri. Meskipun tidak jelas apakah lokasi tempat tinggal Charlie Cox di New York sama dengan tempat Tony Stark (Robert Downey Jr.) berada di Avengers Tower. Jelas bahwa Daredevil adalah pusat dari dunia tersebut.

Seri Daredevil segera di ikuti oleh Jessica Jones, yang di bintangi oleh Krysten Ritter; Luke Cage, yang di bintangi oleh Mike Colter; Iron Fist, yang di bintangi oleh Finn Jones; dan terakhir, seri tim The Defenders, di mana Punisher, yang di mainkan oleh Jon Bernthal, juga muncul. Meskipun setiap seri di rancang untuk bekerja bersama. Terlihat bahwa tidak semuanya memiliki dampak yang sama; meskipun setiap anggota The Defenders memiliki penggemar mereka. Daredevil jelas merupakan bintang dari franchise tersebut.

Karena itu, tidak mengejutkan jika Daredevil menjadi karakter pertama yang di bawa kembali ke MCU yang lebih besar setelah Kevin Feige mendapatkan kembali hak dari Netflix. Charlie Cox mengulangi perannya dalam Spider-Man: No Way Home (2021) dan serial Disney+ She-Hulk: Attorney at Law untuk memuaskan penggemar. Dan seri baru berjudul Daredevil Born Again di terima dengan antusiasme. Namun, ketika terungkap bahwa reboot Daredevil akan memiliki nada episodik yang lebih ringan berkat kepala penulis Matt Corman dan Chris Ord. Syuting serial ini di mulai tetapi kemudian di hentikan karena pemogokan Guild of America pada tahun 2023. Setelah produksi dapat di lanjutkan, Corman dan Ord dicoret, dan tim kreatif baru yang terdiri dari Dario Scardapane, Justin Benson, dan Aaron Moorhead di tunjuk untuk mengubah keseluruhan serial ini.

Ia Akan Kembali Bermain Dalam Serial Daredevil

Vincent D’Onofrio tidak pernah kehilangan harapan bahwa Ia Akan Kembali Bermain Dalam Serial Daredevil seperti yang di katakan lawan mainnya, Charlie Cox. Keduanya sebelumnya membintangi serial Marvel di Netflix, sebuah cabang dari Marvel Cinematic Universe milik Disney, yang berlangsung selama empat tahun dan berfokus pada pahlawan super jalanan seperti Daredevil dan Jessica Jones. Musim pertama ‘Daredevil’ pada tahun 2015 menandai awal kolaborasi antara Disney dan Marvel, yang memanfaatkan pertumbuhan audiens untuk konten superhero. Dalam tiga musim acara tersebut, Cox dan D’Onofrio memerankan karakter yang di cintai, Daredevil dan Kingpin. Namun, pada tahun 2018, Disney dan Netflix memutuskan hubungan kerja sama mereka. Yang mengakibatkan pembatalan ‘Daredevil’ dan acara lainnya pada tahun tersebut dan tahun berikutnya. Banyak penggemar berharap bahwa acara-acara ini akan mendapatkan kesempatan kedua di MCU utama karena Disney merencanakan layanan streaming mereka sendiri untuk bersaing dengan Netflix.

Meskipun demikian, Cox mengatakan kepada publik selama acara D23 minggu lalu bahwa ia tidak menyangka akan di minta kembali untuk peran tersebut. Cox mengungkapkan bahwa setelah selesai syuting acara aslinya pada akhir tahun 2016 dan mengetahui bahwa acara tersebut di batalkan pada tahun 2018. Mereka tidak menerima kabar lebih lanjut hingga pertengahan tahun 2020. Pada saat itu, mereka mendapat tawaran dari Kevin Feige, presiden Marvel Studios, yang menyatakan minat untuk menghidupkan kembali karakter-karakter tersebut. Cox, setelah menerima kabar ini, sepenuhnya melepaskan harapan adanya reboot ‘Daredevil.’ Ia menyebutkan bahwa meskipun D’Onofrio terus berharap, ia sendiri berpikir bahwa peluang tersebut sudah berakhir. Namun, ternyata D’Onofrio benar. Serial ini, yang menggabungkan kembali elemen-elemen favorit penggemar dengan sentuhan baru, di harapkan dapat menghibur dan memuaskan penonton, menandai kebangkitan kembali karakter ikonik tersebut dalam Daredevil Born Again.

Exit mobile version