BeritaTV24

Berita Hits & Viral TV Hari Ini

Hot

Kehadiran Justin Bieber Di Pesta Pranikah Mewah Crazy Rich India

Kehadiran Justin Bieber Di Pesta Pranikah Mewah Crazy Rich India
Kehadiran Justin Bieber Di Pesta Pranikah Mewah Crazy Rich India

Kehadiran Justin Bieber Di Pernikahan Crazy Rich India Yang Super Mewah Mengundang Perhatian Para Netizen Karena Biayanya Yang Fantastis. Justin Bieber, penyanyi kondang yang selalu menjadi pusat perhatian, belakangan ini semakin menjadi sorotan netizen di media sosial. Hal ini di karenakan sang bintang pop tersebut kerap kali mengunggah foto-fotonya saat tampil di sebuah acara bergengsi. Menariknya, acara yang ia hadiri bukanlah konser musik biasa seperti yang sering ia datangi. Kali ini, suami Hailey Bieber ini hadir dalam sebuah upacara pranikah dari pasangan konglomerat asal India yaitu Radhika Merchant dan Anant Ambani. Pasangan ini sangat terkenal karena latar belakang keluarga mereka yang kaya raya di India dan akan segera menyelenggarakan pernikahan resmi mereka.

Menurut informasi yang di lansir oleh The Economic Times, Justin Bieber hadir dalam upacara Sangeet. Upacara ini merupakan salah satu rangkaian upacara pranikah Radhika dan Anant. Suami dari Hailey Bieber ini juga tampak antusias dan bahagia bisa menjadi pengisi acara dalam momen spesial tersebut. Justin tidak hanya sekedar hadir, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam acara tersebut sehingga membawa kebahagiaan dengan penampilannya yang memukau dan penuh energi.

Kemudian di akun Instagram pribadinya, Justin terus-menerus membagikan foto-fotonya dari acara tersebut. Terpantau, ada beberapa foto yang di post-nya, termasuk video ketika ia tampil di hadapan tamu-tamu dan keluarga kedua mempelai. Dalam foto-foto dan video tersebut, Justin terlihat tampil dengan penuh semangat dan selalu berinteraksi dengan tamu undangan dengan sikapnya yang gembira dan friendly. Selain itu, Justin juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan kedua mempelai. Dalam salah satu foto, ia menambahkan caption berupa emoji tersenyum dengan balutan hati. Captionnya ini memperlihatkan bagaimana kebahagiaan dan kehangatan di dalam momen tersebut. Foto tersebut memperlihatkan Justin berfoto bersama kedua mempelai dan beberapa rekan mereka dengan senyum yang mempesona.

Justin Bieber Di Bayar Ratusan Milyar Di Acara Pranikah

Saat ini, Anant Ambani dan Radhika Merchant masih menjalani berbagai upacara pranikah sebelum hari pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 12 Juli 2024 di Jio World Convention Center, Mumbai, India. Di lansir dari The Economic Times, pernikahan utama mereka akan di mulai pada hari Jumat, 12 Juli 2024. Kemudian acara pernikahan akan di akhiri dengan resepsi megah pada hari Minggu, 14 Juli 2024. Radhika dan Anant di ketahui memang sering mengundang bintang-bintang ternama untuk menghadiri berbagai acara mereka. Upacara Sangeet mereka ternyata juga di hadiri oleh selebriti Bollywood terkenal seperti Salman Khan, Shah Rukh Khan, dan MS Dhoni. Pada bulan Maret lalu, mereka di ketahui juga mengundang penyanyi terkenal Rihanna dalam salah satu acara pranikah mereka.

Kehadiran Justin Bieber dalam rangkaian acara ini turut menjadi sorotan utama yang pastinya dengan biaya yang sangat fantastis. Berdasarkan laporan dari Outlook India, Justin Bieber Di Bayar Ratusan Milyar Di Acara Pranikah sebesar 10 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 162 miliar untuk penampilannya. Justin Bieber juga akan membawakan beberapa lagu hitsnya seperti “What Do You Mean?”, “Sorry”, “Peaches”, “Baby”, dan lagu-lagu populer lainnya untuk menghibur para tamu undangan. Penampilan Justin Bieber ini semakin menambah kemeriahan dan kemewahan acara pranikah pasangan Crazy Rich India ini yang memang di kenal sering mengundang artis-artis papan atas dalam setiap acara mereka. Kehadiran Justin Bieber dan selebriti lainnya ini menunjukkan betapa besar usaha mereka dalam menyiapkan pesta pernikahan yang super megah dan berkesan bagi setiap tamu undangannya.

Mengundang Banyak Bintang Ternama Di Acara Pernikahan

Justin Bieber menghibur banyak selebritas besar di India sebagai bagian dari perayaan pernikahan yang berlangsung selama berbulan-bulan, yang di adakan oleh pasangan Crazy Rich India. Menurut laporan dari Straits Times pada Senin, 8 Juli 2024, Justin Bieber merupakan salah satu dari beberapa selebritas internasional yang di undang ke India untuk menghadiri pesta pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani. Pasangan Crazy Rich India ini di ketahui telah Mengundang Banyak Bintang Ternama Di Acara Pernikahan mereka.

Pasangan berusia 29 tahun ini adalah teman masa kecil dan akan menikah dalam sebuah upacara Hindu yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 12 Juli 2024. Justin Bieber, yang terbang dari Los Angeles, telah mendarat di Bandara Mumbai pada 5 Juli 2024. Ia terlihat memakai topi bucket dan t-shirt berwarna pink. Cuplikan dari konsernya yang di bagikan di media sosial memperlihatkan Justin Bieber membawakan lagu hitsnya di tahun 2015. Ia melantunkan lagu hitnya yang berjudul “Sorry,” di depan ratusan tamu VIP. Selain itu, selebriti Bollywood, Salman Khan dan mantan kapten kriket India M.S. Dhoni termasuk di antara tamu yang hadir pada 5 Juli 2024.

Anant Ambani dan Radhika Merchant telah mengadakan beberapa pesta besar sebelum acara utama pada bulan Juli, termasuk pesta 3 hari di Gujarat pada bulan Februari. Di perayaan tersebut, Rihanna telah mengadakan konser pertamanya sejak penampilannya di Super Bowl 2023 untuk menghibur para tamu-tamu penting. Tamu-tamu penting ini di antaranya seperti pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan putri mantan presiden AS, Ivanka Trump. Pada Juni 2024, pasangan ini juga memulai pelayaran Mediterania selama 4 hari. Katy Perry di ketahui turut memeriahkan acara pesta topeng mereka di Istana Prancis di Cannes. Penampilan dari Pitbull, The Backstreet Boys, dan Andrea Bocelli juga turut menambah kemeriahan dan kemewahan acara mereka.

Profil Anant Ambani Dan Radhika Merchant

Profil Anant Ambani Dan Radhika Merchant tentunya sangat ingin di ketahui oleh para netizen karena pesta pernikahan mereka yang super mewah. Anant Ambani di ketahui merupakan putra bungsu dari pasangan Mukesh Ambani, orang terkaya di India, dan Nita Ambani. Menurut beberapa sumber, Anant lahir pada 10 April 1995 di Mumbai, Maharashtra, India. Sebagai anak ketiga, Anant memiliki seorang kakak perempuan bernama Isha Ambani dan seorang kakak laki-laki bernama Akash Ambani. Anant pernah menempuh pendidikan di Brown University, Amerika Serikat. Sebagai putra orang terkaya di India, Anant memegang posisi penting dalam bisnis keluarganya. Ia menjabat sebagai direktur dan ketua di Reliance Industries, perusahaan yang di dirikan oleh kakeknya. Reliance Industries bergerak di berbagai bidang seperti minyak dan gas, ritel, telekomunikasi dan jasa keuangan.

Saat ini, Anant sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Radhika Merchant, yang juga berasal dari keluarga terpandang di India. Radhika lahir pada tanggal 18 Desember 1994 dan merupakan anak dari Viren Merchant dan Shaila Merchant. Ayahnya merupakan seorang pengusaha terkemuka di India yang memiliki perusahaan farmasi terkenal dengan nama Encore Healthcare. Radhika menempuh pendidikannya di BD Somani International School di Mumbai dan lulus dari New York University pada tahun 2017 dengan gelar sarjana Ilmu Politik. Radhika memulai karirnya dengan magang di berbagai bisnis, termasuk sebagai konsultan strategi bisnis di Cedar Consultant di Mumbai. Saat ini, ia menjabat sebagai anggota Dewan Direksi di Encore Healthcare. Selain pendidikan dan karirnya, Radhika juga dikenal sebagai seorang penari tradisional India yang berlatih Bharatanatyam selama 8 tahun.

Pernikahan Anant dan Radhika tentunya menjadi salah satu acara yang paling di nantikan di India, mengingat latar belakang keluarga mereka yang sangat berpegaruh. Acara pernikahan mereka semakin mewah dengan banyaknya mega bintang dunia yang memeriahkan acara mereka, termasuk dengan Kehadiran Justin Bieber.