BeritaTV24

Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid Yang Megah

Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid Yang Megah
Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid Yang Megah

Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid Sangat Megah Dan Mewah Serta Di Hadiri Oleh Deretan Selebriti. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah mengadakan akad nikah mereka di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, di Hari Jumat, 26 Juli 2024. Dalam acara yang megah dan sakral tersebut, Mudjie Massaid berperan sebagai wali nikah untuk Aaliyah. Sebagai bagian dari prosesi, Thariq memberikan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp26.072.024, yakni angka yang menggambarkan tanggal pernikahan mereka. Saksi nikah mereka juga adalah dua tokoh penting, yakni Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, yang semakin menambah kehormatan dan kesakralan acara tersebut.

Acara ini tidak hanya menarik perhatian netizen karena pasangan pengantin, tetapi juga karena kehadiran Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Artamevia. Sebelumnya, Aaliyah terlihat meminta maaf kepada ibunya atas segala kesalahan yang pernah ia lakukan sebagai bentuk permohonan restu sebelum akad nikah di langsungkan. Aaliyah, dengan ketulusan dan penuh haru tampak memohon maaf dan restu dari ibunya. Kemudian Reza Artamevia, dengan ketulusan hatinya menerima permintaan maaf putrinya dengan penuh kasih sayang. Dengan air mata kebahagiaan, ia mengatakan bahwa sebagai seorang ibu, tidak mungkin bagi dirinya untuk tidak memberi maaf pada anaknya. Ia juga mangatakan bahwa ia selalu memaafkan segala kesalahan putrinya dan juga meminta maaf secara lahir dan batin.

Momen ini memperlihatkan bagaimana hubungan yang kuat dan penuh kasih antara seorang ibu dan anak. Sikap Reza yang penuh kasih sayang dan pengertian menjadi sorotan publik dan memperlihatkan bagaimana ketulusan hati seorang ibu yang selalu memaafkan dan mendukung anaknya. Dengan berlangsungnya akad nikah ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memulai babak baru dalam kehidupan mereka sebagai suami istri. Pernikahan mereka di saksikan oleh para anggota keluarga, teman-teman, dan tokoh-tokoh penting lainnya yang semakin memeriahkan acara.

Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Dengan Maskawin Rp26.072.024

Pada momen akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang berlangsung di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat, 26 Juli 2024, yang menjadi sorotan utama adalah maskawin yang di berikan oleh Thariq Halilintar. Prosesi akad nikah tersebut di pimpin oleh Mudjie Massaid yang berperan sebagai wali nikah Aaliyah. Dalam prosesi tersebut, Mudjie menikahkan Aaliyah, putri dari almarhum Adji Massaid dengan Thariq Halilintar. Di ketahui Pernikahan Thariq Halilintar Dan Aaliyah Dengan Maskawin Rp26.072.024. Jumlah ini di sesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka, yakni 26 Juli 2024.

Saat akad nikah berlangsung, kedua pengantin tampak bahagia di karenakan acara yang berjalan dengan lancar. Beberapa hari sebelum acara tersebut, Mudjie Massaid juga memberikan 6 nasihat pernikahan kepada Thariq dan Aaliyah. Dua di antaranya sangat spesifik, yakni menekankan pentingnya menjaga kehormatan pasangan dan mengutamakan konsep suami sebagai seorang family man dalam kehidupan rumah tangga.

Dalam nasihatnya, Mudjie juga menegaskan betapa pentingnya bagi Aaliyah dan Thariq ntuk saling menjaga kehormatan satu sama lain. Ia juga memberikan nasihat bahwa dalam kehidupan pernikahan, rasa saling menjaga dan menghargai nama baik pasangan merupakan kunci utama untuk membangun hubungan yang langgeng dan harmonis. Selain itu, Mudjie juga menekankan betapa pentingnya peran suami sebagai seorang family man. Ia mengingatkan Thariq untuk selalu memosisikan keluarga sebagai prioritas utama serta menjadi pemimpin yang baik dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Nasihat-nasihat yang diberikan oleh Mudjie Massaid memperlihatkan bagaimana harapannya agar pernikahan Thariq dan Aaliyah bisa berjalan dengan harmonis. Dengan memperhatikan nilai-nilai yang di sampaikan tersebut, di harapkan keduanya bisa membangun keluarga yang sejahtera.

Di Hadiri Para Selebriti

Momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di adakan secara meriah dan penuh kebahagiaan karena Di Hadiri Para Selebriti. Acara yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Jumat, 26 Juli 2024, ini turut di semarakkan oleh beberapa teman dekat mereka yang bertugas sebagai groomsman dan bridesmaid.

El Rumi melalui akun Instagram pribadinya memperlihatkan beberapa sahabat dekat Thariq yang berperan sebagai groomsman. Beberapa di antaranya adalah Irzan Faiq, Aqsa Aswar, Harris Vriza, Al Ghazali, Ranggaz Ananta Laksmana da El Rumi itu sendiri. Mereka semua terlihat mengenakan beskap yang merupakan busana tradisional yang semakin menambah kesan elegan dan formal dalam acara sakral tersebut.

Di sisi lain, bridesmaid yang menemani Aaliyah antara lain Mahalini, Alyssa Daguise, Azizah Salsha dan Amel Carla. Para bridesmaid ini memakai kebaya seragam berwarna cream, dengan perbedaan hanya pada model masing-masing kebaya. Penampilan mereka cukup serasi dengan para groomsman sehingga menciptakan suasana yang indah dan harmonis.

Selama acara akad nikah berlangsung, baik groomsman maupun bridesmaid tampak aktif dalam membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Mereka membagikan video dan beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana kehangatan dan keceriaan ketika tahapan acara berlangsung. Salah satu momen yang paling banyak di bagikan yakni saat Aaliyah dan Thariq resmi di nyatakan sebagai suami istri. Tampak keduanya sangat bahagia dan penuh senyum di momen tersebut.

Kehadiran para sahabat dan selebriti ini tidak hanya menambah semaraknya acara, tetapi juga memperlihatkan bagaimana kebahagiaan dan dukungan mereka untuk pasangan yang baru saja menikah ini. Momen-momen yang di bagikan oleh groomsman dan bridesmaid ini menjadi kenangan indah yang akan selalu berkesan bagi Thariq dan Aaliyah, serta para sahabat yang hadir.

Habib Ja’far Memberikan Kata-Kata Inspiratif

Pada momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang penuh makna, Habib Ja’far Memberikan Kata-Kata Inspiratif kepada mereka. Seperti di lansir oleh Kapanlagi.com dan Liputan6.com pada Jumat, 26 Juli 2024, Habib Husein menegaskan betapa pentingnya membuat pernikahan Nabi Muhammad SAW dan Sayidah Khadijah sebagai teladan sempurna dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Menurutnya, pernikahan merupakan suatu hal yang sangat mulia. Bahkan Nabi Muhammad SAW pernah menjelaskan bahwa salah satu cara untuk menjadi bagian dari golongannya adalah dengan menikah bagi yang mampu, karena hal ini merupakan salah satu sunah dan tuntutan.

Habib Husein juga menyampaikan nasihatnya dengan penuh kebijaksanaan. Ia turut mengingatkan Aaliyah dan Thariq untuk selalu menjaga pernikahan mereka dengan mengedepankan akhlak yang baik. Kemudian ia juga berdoa agar pernikahan mereka akan memberikan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat nanti. Dalam pesannya, Habib Husein menegaskan betapa pentingnya memperlakukan pasangan dengan sopan dan baik, serta menjaga prilaku dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian acara pernikahan Thariq dan Aaliyah tidak hanya di hadiri oleh keluarga dan sahabat saja. Banyak tokoh-tokoh penting yang juga hadir dengan memberikan dukungan dan doa. Momen ini membuktikan bahwa cinta yang berlandaskan ketakwaan dan keimanan akan selalu memperoleh keberkahan dan petunjuk dari Tuhan. Kehadiran Habib Husein dan nasihat yang di berikannya membawa nuansa religius yang kuat dalam acara tersebut.

Dengan nasihat yang di sampaikan oleh Habib Husein, semoga Aaliyah dan Thariq dapat menjalani pernikahan mereka dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan. Kata-kata yang di berikan oleh Habib Husein menjadi panduan yang sangat berharga bagi pasangan ini untuk selalu menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga mereka. Kemudian, selain para tamu yang hadir, para netizen juga turut beramai-ramai mendoakan Pernikahan Thariq Halilintar.

Exit mobile version